Blogger Dengan Penghasilan Terbesar Di Dunia

Blogger Dengan Penghasilan Terbesar Di Dunia | Selamat siang semuanya. berjumpa lagi dengan blog D-UNGU. yang tentunya akan menambah ilmu bagi para pelanggannya. pada kesempatan kali ini admin D-UNGU tidak menyampaikan tips trik blogger maupun yang dipostingkan sebelumnya melainkan akan share tentang orang orang sukses dalam bidang blogger yang saya beri judul Blogger Dengan Penghasilan Terbesar Di Dunia.
(Gambar dari : whartondc.com)
Jasa para blogger inilah sehingga sekarang para blogger tidak dipandang remeh lagi. siapa saja orangnya? Silahkan lihat di bawah ini :

1. Arianna Huffington dari Amerika Serikat dengan blognya www.huffingtonpost.com

Topik yang disampaikan sebagian besar dalam blog ini adalah tentang Politik. dia menghasilkan kurang lebih sekitar $900.000 atau sekitar 8,5 Milyar. Pendapatan terbesarnya diperoleh dari iklan PPC atau Pay Per Click

2. Pete Cashmore dari Inggris dengan blognya www.mashable.com

Topik yang disampaikan sebagian besar dalam blog ini adalah tentang Social Media. dia menghasilkan kurang lebih sekitar $500.000 atau sekitar 4,75 Milyar. Pendapatan terbesarnya diperoleh dari iklan PPC atau Pay Per Click

3. Michael Arrington dari Amerika Serikat dengan blognya www.techcrunch.com

Topik yang disampaikan sebagian besar dalam blog ini adalah tentang Teknologi. dia menghasilkan kurang lebih sekitar $450.000 atau sekitar 4,3 Milyar. Pendapatan terbesarnya diperoleh dari iklan Mandiri.

4. Peter Rojas dari Amerika Serikat dengan blognya www.engadget.com

Topik yang disampaikan sebagian besar dalam blog ini adalah tentang Teknologi. dia menghasilkan kurang lebih sekitar $300.000 atau sekitar 2,9 Milyar. Pendapatan terbesarnya diperoleh dari iklan Mandiri.

5. Vitaly Friedman dari Jerman dengan blognya www.smashingmagazine.com

Topik yang disampaikan sebagian besar dalam blog ini adalah tentang Web Development. dia menghasilkan kurang lebih sekitar $200.000 atau sekitar 1,9 Milyar. Pendapatan terbesarnya diperoleh dari iklan Mandiri.

6. Collis Taeed dari Australia dengan blognya www.tutsplus.com

Topik yang disampaikan sebagian besar dalam blog ini adalah tentang Tips Trik. dia menghasilkan kurang lebih sekitar $150.000 atau sekitar 1,4 Milyar. Pendapatan terbesarnya diperoleh dari Membership Fee.

7. Gina Trapani dari Amerika Serikat dengan blognya www.lifehacker.com

Topik yang disampaikan sebagian besar dalam blog ini adalah tentang Tips Trik. dia menghasilkan kurang lebih sekitar $140.000 atau sekitar 1,3 Milyar. Pendapatan terbesarnya diperoleh dari iklan Mandiri.


8. Mario Lavandeira dari Amerika Serikat dengan blognya www.perezhilton.com

Topik yang disampaikan sebagian besar dalam blog ini adalah tentang Selebritas. dia menghasilkan kurang lebih sekitar $100.000 atau sekitar 950 Juta. Pendapatan terbesarnya diperoleh dari iklan Mandiri.

9. Nick Denton dari Inggris dengan blognya www.gizmodo.com

Topik yang disampaikan sebagian besar dalam blog ini adalah tentang Gadget. dia menghasilkan kurang lebih sekitar $95.000 atau sekitar 900 Juta. Pendapatan terbesarnya diperoleh dari iklan Mandiri.

10. Darren Rowse dari Australia dengan blognya www.problogger.net

Topik yang disampaikan sebagian besar dalam blog ini adalah tentang Tips Blogging. dia menghasilkan kurang lebih sekitar $55.000 atau sekitar 520 Juta. Pendapatan terbesarnya diperoleh dari iklan Mandiri.

Bagaimana? Apakah anda tertarik dengan dunia blogger? Apakah ainda ingin seperti mereka? Maka ya berusahalah. jangan mengejar kesuksesan. tetapi kejarlah kesempurnaan.


Sekain Posting tentang Blogger Dengan Penghasilan Terbesar Di Dunia. Apabila artikel diatas terasa bermanfaat silahkan share ke teman maupun yang lainnya agar ilmu yang kita dapatkan bermanfaat...


14 comments:

Tutorial-KU said...

Nice Infonya Sob :d
Kunjungan Baliknya Ya Sob :D

#Salam Blogwalking

Unknown said...

ia gan, selalu. semua yang telah menyempatkan berkomentar dan join di blog ini pasti akan dikunjungi balik dan follow bavk juga,,, tenang saja...

Unknown said...

wah, ane ingin seperti mereka2 gan...gamana, bisa bantu untuk mengembangkan blog ane ga ? -_-

Unknown said...

yah, saya juga sedang berusaha sih mas, blog saya juga masih kaya gini, ya mungkin sarannya hanya mas harus bersungguh-sungguh saja untuk memulainya, karena kan ihtiar tidak ada salahnya, kalau sudah ihtiar mah tinggal yang di ATAS yang menentukan...

Unknown said...

wow. mantap sekali kalau pendapatan sebesar itu ..

YUEZHA32.com said...

Saya usahakan bisa menjadi sukses seperti itu ;)

Unknown said...

@kucu ogebz : ia gan, apalagi kalau setiap bulan, ya kaya mendadak kita, bener ga?

@yuezha32.com : Amin. semoga terlaksana do'a nya gan, sekalian minta do;a nya juga bagi admin blog ini, hhe...

Ama @TipsTrikBlogging.Com said...

yang no 5 diatas t4 anaa bljr, cari info dan inspirasi favorit anaa ttg desain.

thanks tuk sharing info trbaikx.

Belajar Bisnis Online said...

Duh kapan bs seperti mereka? Nih sj baru mau belajar dan merintis kesuksesan.

Terimaksh infox! Great share

Unknown said...

@Ama @TipsTrikBlogging.Com : Sama sama teh Ama. Saya juga senang bisa share di blog ini, makasih juga telah berkenan mengunjungi dan berkomenter di blog ini.

@Belajar Bisnis Online : kalau kita sungguh-sungguh maka tidak akan berselang lama, tergantung dari usaha yang kita lakukan, bener ga? :)

Penghuni 60 said...

kebanyakan semua pake dot com ya?
kalo aku msh numpang gratisan di blogspot

Unknown said...

ya soalnya mereka membeli domain .com/.net itu tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan penghasilan mereka perbulan, tenang saja gan, saya juga masih setia dengan penggunaan subdomain .blogspot.com dan saya juga percaya bahwa subdomain tersebut tidak murahan. contohnya banyak koq yang masih menggunakan subdomain tetapi blognya sudah seperti professional yang mempunyai penghasilan tinggi dan dapat pagerank google pula. jadi jangan putus asa gan...

KreatifLogo said...

yang saya tau cuma tuts plus aja gan...keren banget emang blognya...banyak tutorial bagus.ga heran dapet penghasilan segitu...

Unknown said...

haha, tenang saja sob, blog saya juga akan menadi penerusnya, haha...