Cara Agar Facebook Otomatis Logout Saat Browser Ditutup

Cara Agar Facebook Otomatis Logout Saat Browser Ditutup | Selamat sore semuanya. Pada kesempatan yang berbahagia ini admin D-UNGU akan share tentang Cara Agar Facebook Otomatis Logout Saat Browser Ditutup. ini mungkin yang paling dicari-cari oleh banyak orang. karena terkadang pada saat kita menggunakan komputer ataupun laptop orang lain ( khususnya bagi penggila warnet hhe... ) kita sering menutup browser tanpa logout terlebih dahulu.

Eh jangan salah. pada saat kita menutup browser tanpa logout terlebih dahulu maka orang lain yang akan mengakses facebook pada komputer yang sama akan otomatis membuka beranda kita. untung kalau orangnya baik. Lha kalau orangnya yang suka macem-macem? bahaya akun facebook kita...

Dari sinilah saya anjurkan untuk memakai software ini. cara menggunakannya mudah dan akun facebook pun aman. Untuk caranya silahkan lihat dibawah ini :

1. Buka browser firefox anda
2. Silahkan kunjungi website add ons facebook auto logout Disini
3. Klik Add To Firefox
4. Tunggu sebentar lalu Klik Install Now
 5. Selesai dan siap digunakan


Sekian Tutorial Cara Agar Facebook Otomatis Logout Saat Browser Ditutup. Apabila postingan diatas terasa membantu silahkan share ke teman maupun yang lainnya agar ilmu yang kita dapatkan bermanfaat...

6 comments:

Unknown said...

mantap gan.. jadi saya gak usah logout jika online di komputer teman dan warnet..

Unknown said...

ia donk gan, jadinya gak deg-degan pula apabila kita lupa facebook kita tidak di logout,, makasih atas komentar dan kunjungannya... :)

Farhan Breaker said...

mksih gan ats infonya,..
knjungi blik ya.. http://farhanbreaker.blogspot.com klau brknan follow blogku ya,,

Unknown said...

sama-sama gan, saya akan kunjung balik secepatnya dan saya juga akan follow back 100% apabila anda juga melakukan hal yang sama... :)

Farhan Breaker said...

gan aku sudah follow blog ini dg nama Farhan Breaker Follback yah di http://farhanbreaker.blogspot.com/

Unknown said...

ok makasih gan, saya akan follow back secepatnya...