Cara Menghilangkan Rasa Lelah DIdepan Komputer

Cara Menghilangkan Rasa Lelah Didepan Komputer | Sebenarnya artikel yang satu ini terlalu unik untuk dipublikasikan, kenapa? karena pada saat kita duduk di depan komputer yang hanya diam dan santai ternyata bisa juga membuat kita lelah, anehnya bukan saja mata yang merasakan kelelahan melainkan tubuh juga ikut lelah.
Apa faktor yang membuta kita lelah pada saat duduk diam didepan komputer? radiasikah? faktor terkena radiasi memang ada pada saat kita melihat layar monitor yang cukup lama, tetapi bukan sepenuhnya karena radiasi, karena beberapa tahun kebelakang monitor yang akan dipakai oleh konsumen harus diuji terlebih dahulu kadar radiasi maksimal yang dikeluarkan oleh vendor pabrik.

Ternyata survei yang saya dapatkan dari berbagai sumber beranekaragam alasannya, maka dari itu saya lebih tertarik untuk membantu bagaimana caranya agar mengurangi rasa lelah pada saat didepahn komputer.

1. Air Putih
Minuman yang paling sering kita minum ternyata mengandung manfaat yang tidak kalah dengan minuman mahal lainnya, bahkan lebih bermanfaat pada saat-saat tertentu. meminum air putih dapat membuat badan kita lebih segar secara alami dan membantu menghilangkan rasa lelah.

2. Madu
Cairan yang berasal dari lebah ini memang sudah tidak diragukan lagi manfaatnya, bahkan sampai dipadukan dengan jenis ramuan atau obat-obatan yang berkhasiat demi memperoleh hasil yang maksimal. madu juga sangat bermanfaat bagi tubuh, salah satunya untuk menambah stamina, maka dari itu pada saat kita lelah dianjurkan untuk meminum cairan yang dihasilkan lebah tersebut.

3. Telur setengah matang
Jangan dilihat dari mana keluarnya tapi lihatlah apa manfaatnya, ini adalah kata-kata untuk si telur yang sudah terbukti membantu menutrisi tubuh kita sehingga menjadi lebih baik. telur jugalah yang membuat kita tidak mudah lelah, maka dari itu saya sarankan untuk menghidangkan telur setengah matang sebelum menghadapi komputer, lalu pada saat kita mulai lelah kita langsung menyantapnya, hhe :)

Sekian artikel Cara Menghilangkan Rasa Lelah DIdepan Komputer. Semoga bermanfaat...

1 comment:

Unknown said...

wow, bagus infoya gan.. rasa lelah memang sering melanda di depan komputer.. tapi, mudah-mudahan dengan trik ini blog saya jadi tidak lelah.. salam blogger dari http://trikmudahblogbagus.blogspot.com/