Cara Merubah Bahasa Windows All Version

Cara Merubah Bahasa Windows All Version | Selamat pagi semuanya, kemarin saya share tentang Cara Membuat Recent Comment dan Popular Post Dengan Scroll. Pada kesempatan kali ini saya akan share tenang Cara Merubah Bahasa Windows All Version . Saya posting artikel ini karena memang banyak yang membutuhkan tentang artikel ini, termasuk adik kelas saya yang memang masih kurang begitu mengerti tentang apa fungsi dan pengaturan windows sekalipun.
Dari itu saya ingin sedikit membantu untuk mengubah bahasa inggris (default) menjadi bahasa indonesia agar dapat mengerti lebih cepat. untuk caranya silahkan lihat caranya dibawah ini :

1. Download software LIP-id dari microsoft. bisa memilih bahasanya Disini

2. Setelah memilih bahasa, cari icon Download seperti dibawah ini (sesuaikan OS yang anda pakai) :
3. Double click (Install), dan restart komputer
4. Selesai...

Sekian artikel Cara Mengganti Bahasa Windows All Version. Apabila artikel diatas terasa membantu silahkan share ke teman maupun yang lainnya agar ilmu yang kita dapatkan bermanfaat...

6 comments:

Kaskus Informasi said...

wah saya mau nih ganti bahasa nya di laptop saya gan

numpang promosi gan minta visit baliknya saja gausah follow balik atau berkomentar balik

ingat gan cuman minta KUNJUNGAN BALIK nya yah :D

Farhan Breaker said...

mksih infonya gan, ijin copas ya...

Unknown said...

@kaskus informasi : Sip gan...

@Farhan : silahkan bos, jangan lupa kasih link sumbernya yaa... :)

Anonymous said...

gan kok malah gabisa di instal ulang ya

Unknown said...

@Asep rosadi: makasih gan atas sarannya, pada artikel berikutnya saya akan membuat artikel yang lebih baik lagi,,,

Kaskus Informasi said...

gan sukses ternyata bisa