Cara Download Tanpa Menghabiskan Quota

Cara Download Tanpa Menghabiskan Quota | Selamat malam pembaca D-UNGU. Sebelumnya maaf nih admin D-UNGU baru bisa update lagi pada hari ini. dikarenakan pada beberapa hari kemarin saya sedang berlibur ke luar kota. tetaps sekarang sudah siap dengan update yang mantap dan bagus tentunya.
(Gambar dari fieldstone.com)
Pada kesempatan kali ini Admin D-UNGU ingin share yaitu tentang Cara Download Tanpa Menghabiskan Quota. Memang cara seperti ini mungkin tidak aneh lagi apabila agan sebagai pengguna Kaskuser khususnya Kaskuser Indinesia. Untuk caranya agan bisa lihat dibawah ini :

1. Download software Bobol Quota Disini
2. Install dan jalankan softwarenya
3. Klik New kemudian Isi dengan serve.teashark.com:8913 atau serve.teashark.com:8924
Lihat Gambar :
4. Klik OK lalu akan tampil gambar di bawah ini :
5. Checklist pada kolom Out. bisa dilihat dari gambar diatas
6. Simpan dan buka kembali softwarnya
7. Masukkan port 8080 ke proxy port dan browser agan / IDM agan (Bila menggunakan IDM)
 8. Selesai dan download sepuasnya tanpa memperhitungkan kuota deh...


Sekian postingan tentang Cara Download Tanpa Menghabiskan Quota. Apabila postingan diatas terasa membantu silahkan share ke teman maupun yang lainnya agar ilmu yang kita dapatkan dapat bermanfaat. . .

21 comments:

Saung Link said...

Oh carany gitu toh sob.. thnks ya.. btw jawaban pertanyaan sobat dah saya publish

Unknown said...

trimksh gan infony
http://jagadkawula.blogspot.com/

Unknown said...

@saung Link : ya gitu deh, oh nanti saya lihat blog agan, kayaknya enarik nih,,,

@zaairul haq : sama-sama gan, silahkan dinikmati,,,

Anonymous said...

Masih work kan gan?

Unknown said...

@anonymous : coba saja deh, nanti juga tau hasilnya, soalnya gan kalau ane bilang ntar terlalu banyak yang memakai sehingga trik ini tidak dapat bertahan lama, maka dari itu saya ingin sedikit lebih merahasiakannya agar trik ini lebih langgeng...

Anonymous said...

thanks info nya soob ..

tukar link yook ..

SUSU KAMBING ETAWA said...

THANKS INFOYA,... SUSU KAMBING ETAWA DUKUNG ANDA.

Unknown said...

@koran-informasi : sama sama sob, hanya saja saya belm menyediakan kotak tukar link saya, ntar kapan-kapan saya buat dulu deh, makasih...

@SUSU KAMBING ETAWA : Sama-sama gan, dan makasih pula untuk SUSU KAMBING ETAWA atas dukungannya,,,

Anonymous said...

wah...ada yang baru nih.
thnx sob sudah berbagi
di tunggu kunjungannya sob.

Unknown said...

@copas-unik : ia donk, blog D-UNGU kan selalu update, untuk kunjungan baliknysa saya usahakan...

Tutorial-KU said...

MAntap Gan :d
Izin Coba Ya

Unknown said...

Silahkan gan, puas-puasin deh untuk triknya, makasih telah berkomentar, kapan-kapan saya akan berkomentar di blog agan juga deh...

Unknown said...

mempengaruhi kecepatan download gk nih Gan ??,..

>> Link agan telah sukses terpasang pada blogroll TAHU Indonesia, silahkan di cek untuk memastikan

Unknown said...

ya pastinya mempengaruhi gan, namanya juga gratisan, hhe... tetapi tidak sampai parah banget koq, cobain saja...

Oh ia gan, makasih nih sebelumnya atas blogroll yang agan pasang. hanya saja saya belum menyempatkan untuk memasang link teman di blog saya, mungkin kapan-kapan bisa diusahakan, maaf,,,

Unknown said...

Kalau download pakai torrent kuota nya berkurang nggak

Unknown said...

Mungkin kalau dari awal bisa kali gan, soalnya saya belu coba pakai torren tuh...

VJmaster said...

Aha ni dia yang ane cari...
KomikVJ

Unknown said...

ini beneran kan gan ?

Jaka Awaloedin Hakim said...

recomended nih, di coba deh

raihan_Ls said...

work ??

raihan_Ls said...

work ??