Cara Membuat Scrollbar Untuk Widget

Cara Membuat Scrollbar Untuk Widget | Pada saat saya menambahkan feedjit disisi kanan blog ternyata javascript yang saya pasang kepanjangan. akibatnya widget yang berada di sisi kanan banyak yang melorot kebawah dan sangat mengganggu penampilan blog tentunya. untuk itu saya menambahkan scroll bar yang digunakan untuk widget dan ternyata hasilnya sangat memuaskan. selain membuat blog saya lebih elegan juga tentunya tidak banyak widget-widget yang melorot kebawah. lihat gambarnya dibawah ini setelah memakai scrollbar :


Jadi lebih rapi dan elegan kan? apabila anda ingin menggunakan scrollbar untuk widget seperti diatas, silahkan anda lihat caranya dibawah ini:

1. Masuk ke blogger.com
2. Klik Tata Letak dan edit widget mana yang akan ditambahkan scroll
3. Silahkan masukkan script dibawah ini:

<div style="overflow:auto;width:auto;height:200px;padding:10px;border:1px solid #eee"><br /><br />Masukkan HTML/JavaScript Yang Ingin Ditambahkan Scrollbar<br /><br /></div>


Keterangan:
*Untuk yang berwarna Merah silahkan anda ganti dengan HTML/JavaScript yang ingin ditambahkan scrollbar.


Mudah kan? apabila postingan diatas terasa membantu, silahkan share ke teman maupun yang lainnya agar ilmu yang kita dapatkan bermanfaat ...

9 comments:

Anonymous said...

I'm not sure why but this site is loading extremely slow for me. Is anyone else having this issue or is it a problem on my end? I'll
cheсk back lаter and ѕee if the problem still
existѕ.
Review my page :: Why you need to only select the right web designing company in dubai

afriduarchan said...

sangat bermanfaat gan tulisannya
silahkan berkunjung
bit.ly/ridu
saya sudah folow blognya,follback yow

Aku dan Kenangan Bersamamu said...

di tunggu kunjungan baliknya yah?

http://catatanakhirsenja.blogspot.com

Unknown said...

OK bos, saya akan kunjung balik :)

Rama Banten Blogs said...

mantaap

Tatik Uc said...

thanks ya tipsnya

Liliana said...

boleh ane coba mas

Blog Mas Sugeng said...

keren deh

muhamad bagus said...

makasih infonya mas :p :)