Pentingnya Backlink Untuk Blog

backlink, tidak aneh memang apabila kita mendengahr ang satu ini, apalagi para blogger, sudah senior pastinya. tapi bagi para blogger baru atau awam seperti saya, saya rasa ini sagat penting untuk menambahkan backlink untuk blog, selain untuk seo bisa juga untuk menambahkan pembaca blog setia.



pengertian backlink: adalah link atau alamat website atau blog yang terletak pada blog lain. backlink ini sangat berguna untuk menaikkan rangking di search engine. maksudnya apabila kita menlis keyword di search engine seperti google, yahoo, maupun bing website anda akan tampil lebih awal dibandingkan blog-blog lain. mantap kan? semakin baik posisi log anda di search engine semakin banyak pengunjung blog anda.

untuk mendapatkan backlink yang baik, berkualitas, dan bisa meningkatkan seo biasanya tidak gratis, karena jasa dari mereka juga tidak idah mendapatkan backlink dari berbagai situs yang di segani search engine.

tetapi, ada 1 alamat untuk mendapatkan banyak backlink atau lebih tepatnya 2500 backlink untuk blog anda secara gratis, dan caranya pun sangat mudah.

1. kunjungi website mendapat 2500 backlink disini

2. masukkan URL blog anda

3. Lalu masukkan keyword blog teman, tetapi boleh juga dikosongkan

4. kemudian ada beberapa pilihan untuk membatasi jumlah halaman, ini ju7ga boleh di kosongkan

5. klik submit dan tunggu beberapa saat untuk menunggu konfirmasi ke berbagai website maupun blog

6. selesai . . .

Semoga Bermanfaat . . .

No comments: