Cara Membuat Folder Berwarna-Warni

Cara Membuat Folder Berwarna-Warni | Terkadang kita bisa saja menghapus sembarang folder penting secara tidak sengaja atau mungkin salah menghapus. masih untung apabila masuknya ke recycle bin, coba bayangkan apabila kita menghapusnya secara permanen (SHIFT  + DEL) bangimana? apakah harus memakai software recovery? belum lagi mencari folder tersebut, aaahhhh ribet deh pokoknya.


agar hal tersebut tidak terjadi pada anda, mungkin saya sarankan untuk mewarnai folder yang menurut anda penting ataupun folder favorite anda.

lalu bagaimana caranya? nah, kali ini saya akan share software untuk mewarnai folder yang bernama Rainbow software. selain untuk mewarnai folder, Software ini juga bisa bermanfaat untuk menjelajahi beberapa direktori yang banyak terdapat beberapa sub direktori pada Windows Explorer Anda.

Dengan Software yang gratis ini, Anda dapat terhindar dari kesalahan saat melakukan pencarian terhadap suatu folder. Selain itu Anda juga dapat menandai suatu folder tertentu sebagai folder penting atau favorit

Untuk Anda yang suka menyimpan file ke dalam direktori yang berbeda-beda ini merupakan suatu langkah yang sangat berguna, dengan menandai folder tersebut dengan warna maka tidak akan membuat Anda bingung. Terlebih lagi software ini dapat di gunakan secara gratis, padahal banyak aplikasi serupa yang justru merupakan aplikasi berbayar.

bagi yang ingin download software Rainbow Folder, silahkan klik disini 


mudah kan? apabila postingan diatas terasa membantu, silahkan share ke teman maupun yang lainnya agar ilmu yang kita dapatkan bermanfaat . . .

No comments: