Cara Bom Like Status Facebook

Cara Bom Like Status Facebook | berhubungan dengan facebook, saya telah menemukan tips facebook yaitu cara bom like status facebook sampai satu beranda maupun apabila kita masuk ke profil seseorang lalu meng-klik like maka akan menyukai semua status maupun apa yang telah di update orang tersebut. unik kan?


bagi yang suka nge-like inilah kabar gembira. tetapi apabila kita juga ingin di like maka kita juga harus like mereka bukan? tidak ada yang mau dirugikan tentunya. apalagi ada teman saya yang ngemis ingin di like statusnya, waahh saya ga berani harus ngomong apa.

langsung saja kita ke intinya, cara bom like facebook silahkan lihat di bawah ini:
1. browser yang anda gunakan harus moozila, karena yang saya gunakan pun itu, untuk google chrome saya belum tau skriptnya.
2. tambahkan add ons greasemonkey di moozila kamu
3. install Bom Like FB Disini
4. restart fireox
5. selesai . . .

mudah kan? apabila merasa bermanfaat share juga ke teman teman agan agar ilmu kita bermanfaat . . .

No comments: